Artikan ke dalam bahasa Inggris , sun,sirius,pollux,arcturus,rigel,aldebaran,betelgeuse,antares

2
dari bahasa inggris ke indonesia atau indonesia ke inggris?
Inggris ke Indonesia
yang aku tau cuma sun=matahari, arcturus=arthur
kayaknya aku pikir ini nama tokoh deh. aku cari di kamus inggris-inggris juga ngga ada
sun = matahari

Jawabanmu

2014-03-28T16:47:24+07:00
Sun (english) matahari sirius = salah satu bintang paling terang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:29:21+07:00
sun : matahari
sirius : bintang paling terang di langit malam
pollux : bintang raksasa jingga
arcturus : bintang biduk
rigel : bintang paling terang di rasi Orion
aldebaran : bintang paling terang dalam rasi Taurus
betelgeuse : bintang yang terletak 427 tahun cahaya dari Bumi.
antares : 
bintang raksasa merah di rasi bintang scorpio dalam galaksi Bima Sakti
2 5 2