Jawabanmu

2014-03-28T14:16:26+07:00
Pola permukiman memanjang (Linear)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T14:18:16+07:00
Daerah pantai pada umumnya merupakan pemukiman penduduk yang bermata pencaharian nelayan. Pada daerah ini pemukiman terbentuk memanjang mengikuti garis pantai. Hal itu untuk memudahkan penduduk dalam melakukan kegiatan ekonomi yaitu mencari ikan ke laut.

jadikan awaban terbaik ya. makasih.
1 5 1