merkurius venus bumi mars yupiter saturnus uranus neptunus
merkurius,mars,venus,bumi,neptunus,uranus,saturnus,jupiter
merkurius, mars, venus, bumi, neptunus., uranus, saturnus, yupiter
Komentar sudah dihapus
lihat dibuku pasti ada tentang susunan tata surya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T14:03:52+07:00
Merkurius-Mars-Venus-Bumi-Neptunus-Uranus-Saturnus-Jupiter
Semoga tidak salah.
pluto
pluto udah engga masuk
pluto adalah planet kecil tp sudah tak termasuk
2014-03-28T14:04:08+07:00
Matahari, Venus, Bumi, Merkurius, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus dan Pluto. sorry klo salah :-)