Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T14:01:14+07:00
Agar generasi muda lebih baik dari masa perjuangan
1 5 1
Komentar sudah dihapus
oke sebentar saya cari di buku saya dulu
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-03-28T14:03:06+07:00
Agar bisa tau bagai mana bangsa indonesia berjuang 
tidak mengenal perbedaan agama/suku
agar dapat menghargai pahlawan
agar bisa lebih baik dan berjuang terus untuk mengerjar cita-cita
dan satu lagi. tanpa mereka bersatu, indonesia tak akan bisa melawan penjajah.
Maksudnya nilai - nilai apa saja yang bisa kita petik dari sejarah perjuangan bangsa indonesia?
1. menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme
mungkin?
menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara?