Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T13:10:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manusia sebagai makhluk monodualisme yaitu manusia sebagai makhluk individu dan makhluk sosial.
4 3 4
2014-03-28T13:11:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manusia sebagai makhluk monodualisme artinya, manusia selain sebagai makhluk individu juga sebagai makhluk sosial.

semoga bermanfaat..;)
7 3 7
Maksudnya?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Iya nggak pa"