Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T13:12:08+07:00
Suatu reaksi dikatakan setimbang bila laju reaksi ke arah hasil
reaksi dan ke arah pereaksi sama

Ciri-ciri keadaan keseimbangan adalah :
__Reaksi berlangsung bolak balik
__Terjadi didalam ruang tertutup pada suhu dan
tekanan tetap
__Tidak terjadi perubahan yang bersifat
makroskopis
__Laju reaksi ke arah hasil reaksi dan ke arah
pereaksi
__Reaksi berlangsung terus menerus
__Komponen zat selalu tetap
__Konsentrasi zat-zat dalam kesetimbangan tidak
berubah oleh waktu

2014-03-28T13:17:12+07:00
Jika unsur dalam hasil reaksi dan pereaksi sudah sama