Jawabanmu

2014-03-28T12:37:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Singasari :
-singosari
-jago
-sumberawan
-jawi
-kidal

Majapahit :
-sukuh
-cetho
-pari
-jabung
-wringin branjang
-tikus
-surawana
-brahu

Hanya sekian yg ada di bukuku
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T12:44:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Candi-Candi peninggalan masa Kerajaan Singasari :

1.   Candi Singosari.
2.   Candi Jago.
3.   Candi Sumberawan.
4.   Candi Dwarapala.
5.   Candi Jawi.
6.   Candi Kidal.
7.   Candi Kangenan.
8.   Candi Lumbang.
9.   Candi Waleri.
10. Candi Kumitir.

Candi-Candi peninggalan masa Kerajaan Majapahit :

1.   Candi Cetho.
2.   Candi Sukuh.
3.   Candi Jabung.
4.   Candi Pari.
5.   Candi Surawana.
6.   Candi Tikus.
7.   Candi Brahu.
8.   Candi Wringin Bajang.
9.   Candi Panataran.
10. Candi Sawentar.

Semoga membantu, jadikan jawaban terbaik ya :D
16 4 16