Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T12:20:45+07:00
Segitiga bermuda sangat misterius. Sering ada isu paranormal di daerah tersebut yang menyatakan alasan dari peristiwa hilangnya kapal yang melintas. Ada pula yang mengatakan bahwa sudah menjadi gejala alam bahwa tidak boleh melintasi wilayah tersebut. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa itu semua akibat ulah makhluk luar angkasa.
3 4 3
2014-03-28T12:23:34+07:00
Seingat aku menurut artikel yg pernah aku baca adanya daya magnet yg kuat di dasar laut sehingga yg melintasi wilayah segitiga bermuda tersebut akan masuk ke dasar laut

semoga membantu

1 4 1