Jawabanmu

2014-03-28T12:21:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat musik ritmis = alat musik yang berfungsi untuk membawakan irama, melodis = alat musik yang berfungsi membawakan irama, harmonis = alat musik sebagai pengiring dan bisa membawakan paduan nada.
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T12:31:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam musik ansambel, alat musik dibagi menjadi tiga, yaitu :

1. Alat musik ritmis, yaitu alat musik yang bernada. Alat musik ritmis digunakan untuk
    keteraturan irama lagu.

2. Alat musik melodis, yaitu alat musik yang biasanya membunyikan melodi pada suatu
    lagu, biasanya alat musik ini tidak bisa memainkan kord secara sendirian.

3. Alat musik harmonis, yaitu alat musik yang berfungsi sebagai pengiring dan dapat
    mengeluarkan paduan nada sekaligus.

Sumber : Buku catatan waktu kelas 6 SD.
15 3 15
Terima kasih :)
Terima kasih :)
hebat (y) makasih ye.. atas jawabannya..
Sama-sama, senang bisa membantu :D