Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T12:16:53+07:00
Fungsi Perwakilan Non Politis ( Konsuler )
1. Melaksanakan pengamatan, pelaporan dan penilaian
2. Melindungi kepentingan nasional negara dan warga negara yang berada dalam wilayah kerjanya
3. Melaksanakan urusan tata usaha, kepegawaian, keuangan, perlengkapan,dan urusan rumah tangga perwakilan konsuler.

Tugas Perwakilan Non Politis
1. Bidang ekonomi yaitu menciptakan tata ekonomi dunia baru dengan menggalakkan ekspor komoditas non migas,promosi perdagangan, mengawasi pelayanan
2. Bidang perdagangan dan ilmu pengetahuan seperti tukar menukar pelajar
2 5 2
2014-03-28T12:19:09+07:00
Fungsi perwakilan Non Politis ( Konsuler )
1. Melaksanakan pengamatan, pelaporan dan penilaian
2. Melindungi kepentingan nasional negara dan warga negara yang berada dalam wilayah kerjanya
3. Melaksanakan urusan tata usaha, kepegawaian, keuangan, perlengkapan,dan urusan rumah tangga perwakilan konsuler.

Tugas Perwakilan Non Politis
1. Bidang ekonomi yaitu menciptakan tata ekonomi dunia baru dengan menggalakkan ekspor komoditas non migas,promosi perdagangan, mengawasi pelayanan
2. Bidang perdagangan dan ilmu pengetahuan seperti tukar menukar pelajar