Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T11:56:49+07:00
BERDASARKAN URUTAN WAKTU :

__Sebelum 8 Zulhijah, umat Islam dari seluruh dunia mulai berbondong untuk melaksanakan Tawaf Haji di Masjid Al Haram, Makkah. 

__8 Zulhijah, jamaah haji bermalam di Mina. Pada pagi 8 Zulhijah, semua umat Islam memakai pakaian ihram , kemudian berniat haji, dan membaca bacaan Talbiyah. Jamaah kemudian berangkat menuju Mina, sehingga malam harinya semua jamaah haji harus bermalam di Mina.

__9 Zulhijah, pagi harinya semua jamaah haji pergi ke Arafah. Kemudian jamaah melaksanakan ibadah wukuf, yaitu berdiam diri dan berdoa di padang luas ini hingga Maghrib datang. Ketika malam datang, jamaah segera menuju dan bermalam Muzdalifah. 


_10 Zulhijah, setelah pagi di Muzdalifah, jamaah segera menuju Mina untuk melaksanakan ibadah jumrah aqabah, 

__11 Zulhijah, melempar jumrah sambungan di tugu pertama, tugu kedua, dan tugu ketiga. 

__12 Zulhijah, melempar jumrah sambungan di tugu pertama, tugu kedua, dan tugu ketiga. 

__Sebelum pulang ke negara masing-masing, jamaah melaksanakan Thawaf Wada'    
   
_10 Zulhijah, setelah pagi di Muzdalifah, jamaah segera menuju Mina untuk melaksanakan ibadah jumrah aqabah,
__11 Zulhijah, melempar jumrah sambungan di tugu pertama, tugu kedua, dan tugu ketiga.

__12 Zulhijah, melempar jumrah sambungan di tugu pertama, tugu kedua, dan tugu ketiga.

__Sebelum pulang ke negara masing-masing, jamaah melaksanakan Thawaf Wada'
2014-03-28T12:37:38+07:00