Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T11:54:30+07:00
1. Pantai Costarina dengan cara tetap menjaga kelestarian yang berada di sekitar wilayah tersebut (laut,pantai,dll) serta menambahkan permainan yang lebih menarik.
2. Pantai Nongsa caranya menjaga kelestarian menjaga kebersihan pantai
3. Jembatan Barelang dengan merawatnya tidak membuang sampah sembarangan.

1 5 1
2014-03-28T12:07:37+07:00
Obyek Wisata Di Batam 
_Pulau Penyengat
_Jembatan barelang
_Gunung bintang
_Pantai Nongsa
_Pantai marina
_Bukit senyum
_Pantai Melur dsb.,