Jawabanmu

2014-03-28T11:52:26+07:00
Mading dengan tema FB juga termasuk Playtimes lagi pula juga tidak membutuhkan biaya mahal :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T11:53:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Temanya watuk bermain ??
 gini aja 
mesti ada cerpen yang lucu lucu kayak cerita doraemon "pergi ke pulau Kaleng"
terus humor  pemanfaatan barang bekas
ada karikatur yang menggambarkan manfaat dari olah raga.
mesti ada tips mis: cara membagi waktu yang baik

ya itu aja yang aku tau semoga membantu
1 5 1