Jawabanmu

2014-03-28T11:06:48+07:00
Kita musasar Joyoboyo ( mataram hindu)
Al - Qur'an dan Haditsu itu aja yang aku tau semoga bermanfaat 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T11:07:42+07:00
Kitab hukum yang ditulis oleh Gajahmada yaitu kitab Kutaramanawa yang digunakan sebagai dasar hukum di Majapahit.

Kitab Hukum Kutaramanawa disusun berdasarkan kitab Hindu yang lebih tua yaitu kitab Kutarasastra dan Manawasastra. Dengan demikian dari kitab hukum tersebut, merupakan salah satu contohnya wujud akulturasi dengan kebudayaan.
1 5 1