Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T10:43:17+07:00
Gabus, kapuk = biasa di gunakan untuk meredam studio musik agar tidak keluar dari dalam ruangan
kaca : peredam yang dapat menahan bunyi secara maksimal
2 4 2
2014-03-28T10:48:22+07:00
Contohnya ketika memukul gong. Saat gong dipukul, gong tersebut akan bergetar. Kamu pun dapat mendengarkan bunyi gong.   Jadi, bunyi timbul karena ada getaran. Setiap getaran benda yang dapat menghasilkan bunyi dinamakan sumber  bunyi.