Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T10:53:20+07:00
Paling sedikit satu angka genap, berarti ga boleh ganjil-ganjil
angka ganjil = 1,3,5 ( jumlahnya 3)
peluang ganjil-ganjil = (3x3)/36 = 9/36 = 1/4

Jadi, peluang munculnya paling sedikit satu angka genap pada pelemparan 2 mata dadu = 1-1/4 = 3/4

itu jawabannya bener? makasih
iya kok, bener
ka anastasya tolong isiin dong soal yang aku kasih aku percaya sama jawaban kaka makasih
2014-03-28T11:56:53+07:00
Pada pelmparan 2 dadu n(s)= 36 n(a)= 18 p(a)= n(a)/ n(s) = 18/36 = 1/2
eh kliruu salah ..bukan gitu .. panjang carax