Jawabanmu

2014-03-28T10:34:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalor lebur = Q=mL
kalor Uap = Q=mU
2 3 2
contoh soalnya dong!! makasih
Sebongkah es seberat 2kg mencair dari suhu -10 C sampai 0 C.Kemudian air tersebut dipanaskan sampai suhu 120 C sampai mendidih,berapa kalor yg dilepas bila kalor lebur = 3,34.10^5J/Kg C,kalor uap = 5,25.10^6J/Kg C,kalor jenis air = 4,2.10^3 J/kg C
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T11:46:30+07:00
- kalor lebur = Q=m.L - kalor uap = Q=m.U - contoh soal kalor lebur dik: m= 2kg c lebur = 336.000 J/kg drjt c dit: Q? jwb: Q = m.L = 2 kg . 336.000 J/kg drjt c = 672.00 J - contoh soal kalor uap dik: m=2 kg c uap= 2.260.000 J/kg drjt c dit: Q? jwb: Q = m.U = 2 kg . 2.260.000 J/kg drjt c =4.520.000 J maaf kalo salah :D
5 5 5