Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T09:54:46+07:00
Perilaku baik terhadap orang lain contohnya : suka menolong, suka memberi, bersikap simpati, tidak acuh tak acuh, mau menerima dia apa adanya bukan ada apanya :), menghargai pendapat dia jika dia mengemukakan suatu pendapat...:)
apa yang di maksud integrasi menuut myron wainer
pengertian integrasi : integer (utuh, bulat padu) penyatuan unsur2 yang berbeda sehingga tercapai tujuan secara baik dan benar. integrasi menurut myron wainer adalah integrasi bangsa, wilayah, elit massa, nilai, dan perilaku integratif...:)
2014-03-28T09:58:35+07:00
Berperilaku yg baik dan sopan terutama kpd org yg lbh tua