Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T10:01:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Tentu sangat berhubungan,karena komponen abiotik sangat mempengaruhi kehidupan komponen biotik,contohnya adalah manusia sangat membutuhkan udara oksigen agar tetap hidup
2.Penyebab hujan asam adalah hujan yang bercampur dengan asap polusi dari kendaraan,asap pabrik,asap pembakaran dan berbagai macam polusi udara
Dampak hujan asam terhadap lingkungan adalah
1.Terjadi pengkorosifan patung-patung batu yang di letakkan di luaruangan sehingga patungpatung tersebut rusak
2.Tanaman-tanaman rusak
3.Air di sumbernya bisa rusak dan berbahaya
4.memyebabkan iritasi pada kulit
1 5 1
2014-03-28T11:24:13+07:00
1.komponen abiotik merupakan tempat tinngal bagi komponen biotik seperti ikan yang      tinggal didalam air
2.banyak zat2 kimia yang tercampur pd sumber air (seperti air sungai yang terkena limbah pabrik), lalu zat kimia itu ikut menguap dan menjadi satu dg awan, lalu turun sebagai hujan asam

dampak: - banyak bangunan2 yg rusak karna terkikis oleh zat asam itu
             - tanaman2 menjadi mati


jika jawabannya salah saya mohon maaf, tapi mudah2 benar