1.dlm suatu ekosistem trdpt tkus, kucing, rumput, jamur, bakteri. orgnisme yg sgt trgntung pd knsmen adlh...
2.prediksi pnybab mnclnya penykit kolera populasi pnduduk yg pdt & ...
3.suatu zat dsbt polutan apbla memnhi syrt....(sbtkan stdknya 5)
4.tali putri mrpkn cnth tmbhn heterotrof karena...

2

Jawabanmu

2014-03-28T09:39:50+07:00
Maaf, pertanyaan anda bisa dijelaskan lebih detail lagi ?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T10:16:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Bakteri
2.kumuh dan hidup yang kotor yang penuh dengan polusi dan kekurangan ir bersih
4.karena dia dapat menghasilkan makannanya sendiri dengan berfotosintesis
3.- jumlahnya melebihi jumlah normal
-berada pada waktu yang tidak tepat
-berada pada tempat yang tidak seharusnya
-bersifat mengganggu individu lainnya
-merusak kehidupan individu lain

1 5 1