Jawabanmu

2014-03-28T09:18:31+07:00
1.Pembuahannya adalah dengan cara pembuahan di luar tubuh induk.Jadi, induk betina akan mengeluarkan telur, kemudian sang jantan akan menyiram dengan cara menyemburkan sel protozoa ke atas sel telur tersebut, sehingga terjadinya pembuahan.

2.Mamfaat/kegunaan tumbuhan biji terbuka antara lain :
__Sebagai hutan industri kertas dan korek api
__Sebagai bahan makanan
__Sebagai tanaman hias
__Sebagai bahan obat-obatan

3.Hewan yang memakan tumbuhan secara langsung dinamakan konsumer primer

4.Karena tumbuhan hijau merupakan organisme yang dapat mengubah bahan anorganik menjadi organik (dapat membuat makanan sendiri) dengan bantuan energi seperti energi cahaya matahari
 
Jadikan Yang terbaik ea dan Jangan Lupa klik terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T09:58:04+07:00
1. Bertelur 3. Herbivora? 4. Dapat membuat makanannya sendiri (fotosintesis) Maaf kalau salah,semoga membantu
1 5 1