Mohon bantuannnya, ini soal remedial biologi aku dan aku susah untuk mengerjakan
1. tanaman keledai berbiji bulat-warna kuning disilangkan dgn tanaman tanaman keledai berbiji keriput berwarna hijau. jika bulat dan kuning dominan serta kedua induk bersifat homizigot bagaimana perbandingan genotipe f2 yang di hasilkan ? (dengan caranya kalau bisa) thanks full :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T11:20:32+07:00
Perbandingan bulat kuning: bulat kuning : kisut kuning : kisut hijau9:3:3:1. banyak di buku bio itu caranya. karena masih dasar. bianya di contoh pelajaran persilangan dihibrid.
2014-03-28T12:01:37+07:00