Sikap memberikan kebebasan dan menghormati orang lain memiliki agama yang berbeda dinamakan?

2
sikap menghormati agama orang lain : toleransi dalam beragama . sikap memberikan kebebasan beragama : human free religion( termasuk kedalam HAM yang membahas kebebasan beragama)
Terimakasih
sama sama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T08:59:02+07:00
Sikap menghormati agama orang lain : toleransi dalam beragama . sikap memberikan kebebasan beragama : human free religion( termasuk kedalam HAM yang membahas kebebasan beragama)
maaf ya, jangan mengcopy paste jawaban yg sudah dijawab org lain. kreatif itu lebih bagus. be sportif
2014-03-28T09:26:46+07:00
Sikap memberikan kebebasan dalam beragama adalah sikap toleransi dalam beragam