Jawabanmu

2014-03-28T08:38:18+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T08:38:31+07:00
Memberi bantuan berupa pakaian, uang, obat, makanan dan minuman
Memberi bantuan berupa sembako, sandang, buku-buku, perahu karet, obat-obatan dan air bersih
kita mulai yg sederhana saja dulu dg kasih semangat buat mereka agar tdk menangisi kejadian yg terjadi baru kasih bantuan yg sedang dibutuhkan sama mereka tp yg terpenting adalah semangat dan kepedulian sesama.