Jawabanmu

2014-03-28T08:14:00+07:00
Keanekaragaman bangsa Indonesia adalah bermacam-macam suku,budaya,adat,ras dan bahasa daerah yang ada di Indonesia.
19 3 19
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T08:20:39+07:00
adalah sebuah keadaaan yang menunjukkan perbedaan yang cukup banyak macam atau jenisnya dalam masyarakat. Ada tiga macam istilah yang digunakan untk menggambarkan masyarakat yang majemuk yang terdiri dari ras, agama, bahasa dan budaya yang berbeda yaitu masyarakat pural, masyaraakat heterogen, dan masyarakat multikultural. 
24 3 24