karakter,kemampuan , Modal

Modal (capital) yang dimiliki perusahaan yang berasal dari pinjaman bank dapat mendorong perkembangan usaha. Oleh karena itu, kredit berfungsi meningkatkan usaha, Jaminan

Jaminan (collateral) adalah harta tetap atau surat-surat berharga yang dapat digunakan untuk menjamin kredit yang diterima , Kondisi ekonomi

Kondisi ekonomi  (condition of econom )

Jawabanmu

2014-03-28T08:12:04+07:00
Syaratnya antara lain:mempertimbangkan hal-hal berikut

- karakter
-kemampuan
-modal
-jaminan
- kondisi ekonomi


semoga membantu
kalau syarat pemberian kreditnya?
sma saja itu juga termasuk syaratnya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T08:16:47+07:00
1.karakter,
2.kemampuan,
3.Modal
4.Jaminan (collateral) 
5.Kondisi ekonomi  (condition of econom )