Pedagang kain batik menjual dengan harga Rp.82.000,00 . Jika pembelian kain itu sebesar Rp.85.000,00 . Hitung persentase kerugian yang ditanggung !

2
rugi= 3000,%rugi = 3000/85000x100%= 3,5%
dik: Pedagang kain batik menjual dengan harga Rp.82.000,00

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T05:15:04+07:00
Rugi = 85.000 - 82.000 = 3.000
%rugi = 3000/85000 x 100%
         = 3,5%
1 5 1
2014-03-28T06:12:30+07:00
Rugi= 85.000-83.000=2000 persntase rugi= 2000/85000x100%=2,3%