Jawabanmu

2014-03-27T23:59:53+07:00
jawabannya ada di foto ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T00:12:10+07:00
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                       : Drs. Azhar Lubis, M.Sc.
Tempat/Tgl. Lahir   : Medan, 27 Agustus 1966
Pekerjaan                : Pegawai Negeri Sipil
Alamat                    : Perumahan Reni Jaya Blok H/3 No. 11 Pamulang, Tangerang, Banten

Memberikan kuasa pengambilan gaji untuk bulan Mei 2013, dikarenakan saya sedang melaksanakan ibadah umroh. Untuk mengambil gaji tersebut, saya akan memberikan kuasa kepada :

Nama                     : Harry Santosa
Tempat/Tgl. Lahir : Sumedang, 14 April 1979
Pekerjaan              : Swasta
Alamat                : Jl. H. Ung Kemayoran Gempol RT. 1/7 Kel. Kemayoran, Kec. Senen, Jakarta Pusat

Demikian Surat Kuasa ini kami buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
                                                                                 Jakarta, 30 April 2013

Penerima Kuasa                                                    Pemberi Kuasa
                                                                                     Materai
                                                                                     Rp. 6.000,-
 (Harry Santosa )                                                   (Drs. Azhar Lubis, M.Sc.)