Jawabanmu

2014-03-27T23:44:14+07:00
Mitosis : tujuannya untuk memperbanyak sel untuk proses pertumbuhan.
Meiosis : tujuannya untuk membentuk gamet pada pada tumbuhan berbiji dan juga hewan.

Mitosis terjadi di jaringan meristem
Meiosis terjadi di organ kelamin jantan dan betina
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T23:48:11+07:00
mitosis : terjadi 1 kali pembelahan, menghasilkan 2 sel anak, terjadi di sel tubuh
meiosis : terjadi 2 kali pembelahan, menghasilkan 4 sel anak, terjadi di organ reproduksi..
2 5 2