Jawabanmu

2014-03-27T22:54:49+07:00
Hidup bebas tetapi harus menaati norma-norma yang berlaku
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T22:55:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebebasan bertanggung jawab adalah hak kita untuk mellaukan kebbebasan secra positif namun jika salah salah harus bertanggung
jawab dan mau dihukum.

semoga membantu :)
kalo, arti bebas itu sendiri apa??
bebas kemampuan utk apa saja tanpa ada batasan :)
ohh... maaf boleh tanya satu lagi?? :)
boleh ......,saran: utk pertanyaan yang lain lagi ajukan di pertanyaan aja :)
Kalo artinya bertanggung jawab itu apa?? maaf ya kalo ngrepotin :)