adanya perdaa Ras, bahasa, daerah/wilayah, agama, budaya,etc... solusi: saing menghargai kmunita/budaya lainnya, unsur kebresamaa, hidup berdampingan secara damai dalam perbedaan, etc...
adanya perdaa Ras, bahasa, daerah/wilayah, agama, budaya,etc... solusi: saing menghargai kmunita/budaya lainnya, unsur kebresamaa, hidup berdampingan secara damai dalam perbedaan, etc...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T22:43:01+07:00
Yang banyak beredar sich..perbedaan agama,dan warna kulit*khususya di daerah barat*..yg paling kontras sich agama
1 5 1
2014-03-27T22:47:07+07:00
Kurangnya rasa toleransi, menghambat Intergasi sosial