Sebanyak 500 g es bat yg bershu - 15 c dipanaskan hingga mendidih pada suhu 100 c.jika diketahui kalor jenis es 2100 j /kg c,kalor lebur es 334 kj / kg , kalor jenis air 4190 j / kg c , dan kalor uap air 2260 kj /kg gambarlah grafiknya dan tentukan kalor yg diperlukan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T22:39:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Q = m.c.Δt
   = 0,5. 2100.115
   = 120750 J
mksih ya.udh dijadiin yg terbaik.. :)
2014-03-27T22:49:47+07:00
M = 0,5kg

1)Q=mcΔt
Q=0,5.2100.15
Q=15750J
2)Q=mL
Q=0,5.334000
Q=167000J
3)Q=mcΔt
Q=0,5.4190.100
Q=209500J
4)Q=mU
Q=0,5.2260000
Q=1130000

Qtotal = 15750+167000+209500+1130000 = 1522250 J

maaf kalau salah