Jawabanmu

2014-03-27T22:17:00+07:00
Pecahnya kerajaan ternate dan tidore
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T22:30:17+07:00
Kemajuan kedua kedua kesultanan itu menjurus kepada perebutan pengaruh dan kekuasaan terhadap daerah sekitarnya.Sehingga muncul dua buah persekutuan yang disebut Uli lima dan Uli siwa.Uli lima dipimpim oleh ternate dan Uli siwa dipimpin oleh tidore
tq banget itu yang gue butuhin
Makasih dh Jadkn Yg Trbaik
ok