Saluran pencernaan
rongga mulut, oesophagus, lambung, usus halus (duodenum, yeyenum, ileum), usus kasar (kolon asenden, kolon transversum, kolon desenden, kolon sigmoid), rektum, anus.

organ tambahan (adneksa)
hati (dan kantong empedu), dan pankreas

~Ego

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T21:54:56+07:00
Mulut, kerongkongan, lambung, usus halus, usus besar, dan anus
1 5 1
2014-03-27T22:00:47+07:00
Rongga mulut
kelenjar ludah
kerongkongan
hati
lambung
empedu
pankreas
usus halus
usus besar
anus

maaf kalau salah, seingetku itu jawabannya