Sebuah pesawat mula-mula terbang pada ketinggian 3500 kaki diatas permukaan laut. karena gumpalan awan, pesawat terbang naik sampai ketinggian 8000 kaki. tentukan kenaikan posisi pesawat dengan penjumlahan bilangan bulat!

2

Jawabanmu

2014-01-15T20:53:31+07:00
Kalau gak salah tinggal 8000-3500= 4500 kaki
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T20:54:22+07:00
3500 + x =8000
x = 8000 - 3500
x = 4500 kaki
jadi kenaikannya 4500 kaki
setahu ane sih gitu
10 4 10