Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T21:36:36+07:00
Beberapa sisolog Sesuai dengan definisi beberapa para sosiolog terhadap perubahan sosial.v        Dahrenroof        Perubahan sosial tidak terjadi melalui proses penyesuaian nilai-nilaiyaang mengalami perubahan, tetapi terjadi akibat konflik yang menghasilkan kompromi-kompromi yang berbeda dengan kondisi semula.v        Maclver        Perubahan-perubahan dalam hubungan sosial (sosial relationships) atau sebagai perubahan terhadap keseimbangan (equalibrium) hubungan sosialv        William f. Ogburn        Mengemukakan ruang lingkup perubahan sosial meliputi unsur-unsur kebudayaan baik material maupun yang immaterial yang ditekankan adalah pengaruh besar unsur-unsur kebudayaan material terhadap unsur-unsur immaterial.v        Kingsley davis        Perubahan sosial sebagai perubahan-perubahan yang terjadi dalam struktur dan fungsi masyarakat.v        Gillin dan gillin        Perubahan sosial sebagai suatu variasi dari cara-cara hidup yang lebih telah diterima, baik karena perubahan kondisi geografis, kebudayaan materil, komposisi penduduk, ideologi maupun karena adanya difusi ataupun penemuan baru dalam masyarakat.v        Selo soemardjan        Perubahan pada lembaga kemasyarakat  didalam suatu masyarakat, yang memengaruhi sistem sosialnya, termasuk didalamnya nilai-nilai, sikap, dan pola 
1 5 1
2014-03-27T21:58:32+07:00