Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T21:38:52+07:00
 cari dulu tinggi sisi tegaknya dengan pytagoras 
panjang sisi alasnya dibagi 2 dulu jadi 14/2=7 
dengan pytagoras didapat Tsisi tegak = akar 25^2-7^2 = akar 625-49 = akar 576 = 24 
sisi tegaknya kan segitiga jadi jumlah luasnya 4xluas segitiga 
jumlah luas = 4(1/2 alas x tinggi) = 4(1/2 14x24) = 4x168 = 672 cm^2
1 5 1
2014-03-27T23:02:26+07:00
Lp = luas alas + luas selimut = [14 x 14] + [4 x 1/2 x 14 x 15] = 196 +420 = 616