Jawabanmu

2014-03-27T21:09:06+07:00
Tergantung volume awal dan akhir sama besar suhu awal dan suhu akhir, katanya guruku loh ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T21:13:36+07:00
Dengan cara menghitung massa serta volume dari minyang goreng tersebut. setelah diketahui massa dan volemenya, maka, massa dari minyak goreng tsb dibagi dengan volume minyak goreng tsb dan akan didapatkan hasilnya 800kg/m3.

semoga membantu ya, terimakasih ^^
1 5 1