karena pohon2 dimuka bumi melakukan fotosintesis dimana salah satu hasil dari fotosintesis itu sendri adalah oksigen
karena banyaknya pepohonan yang ada di bumi

Jawabanmu

2014-03-27T21:02:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KARena di bumi ada hutan dgn pohon pohon yang lebat dan menghasilkan oksigen hheeee kalu gk salah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T21:02:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena terdapat juga sumber oksigennya yaitu tumbuhan yang menghasilkan oksigen

maaf kalau salah ya..
1 5 1