Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T21:04:05+07:00
Pasal 27 (tentang warga negara dan penduduk)
1)segala warga negara bersamaan kedudukannya didalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya
2)tiap-tiap warga negara berhak ats pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan
3)setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara
1 5 1
2014-03-27T21:04:16+07:00
Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintah dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu tidak ada kecualinya