Coba dirangkum pake pulpen warna warni terus rangkuman yg udh kamu buat sering dibaca2 deh atau selalu buat kuis minimal dengan teman sebangku mu,insyaAllah mudah untuk diingat:-)selamat mencoba saran dariku
kalau aku si bikin singkatan gitu, misal enzim di lambung itu laper, HCl, pepsin renin. terus alat ekresi PaHaKuGatal (paru2, hati, kulit, ginjal) zimoblag(zigot, morula, blastula, gastula) yg ada kulit (paru dikraus => panas ruffini dingin krause)
terimakasih atas semua sarannya....:)
yaaa.....sdah saya cba bikin,,,kayak BUMBU= BUMI=BULAN=MATAHARI...gampang d ingat.m
iya sama-sama :-)

Jawabanmu

2014-03-27T20:57:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang pertama adalah menyukai pelajaran dan gurunya.
Karna ini sangat penting.
Setelah menyukai kedua hal diatas maka yang harus dilakukan adalah menemukan kata atau point dari masing2 bab pelajaran itu.
Setelah menemukan barulah dicari pengertian serta beberapa hal penting mengenai point2 kunci tesebut
2014-03-27T21:00:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bikin jembatan keledainya kayak aku
tumbuhan biji terbuka itukan gymnospermae, nah aku ngapalinya kalo terbuka = waktu dibaca mulutnya tertutup(waktu baca gym kan mulut kita tertutup)
sebaliknya kalo tumb biji tertutup itu angiosprermae, tertutup = mulut kita terbuka waktu baca itu (waktu baca ang kan mulut kita terbuka)
jadi, biji terbuka= mulut tertutup ---> gymnospermae
 biji tertutup = mulut terbuka ---> angiospermae

bingung gak? /.| aku ngejelasinya ruwet sih.___.
yhaa....saya jga sdah cukup sering bikin jembatan keledai pas pelajaran sejarah....:)