Jawabanmu

2014-03-27T20:48:33+07:00
Mempunyai 3 sisi dan tiga titik sudutJumlah ketiga sudutnya 180Mempunyai salah satu sudut 90
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:49:19+07:00
Segitiga siku-siku:
-memiliki 3 sisi
-besar salah satu sudut dalamnya adalah 90 derajat
-tidak memiliki simetri putar

Segitiga sama kaki:
-memiliki 3 sisi
-memiliki sepasang sisi yang sama panjang
-memiliki sepasang sudut yang besarnya sama
-memiliki 1 simetri lipat
-tidak memiliki simetri putar


1 5 1