1. memiliki 4 sisi dan sisi2 sepanjang yang sama panjang
1. Mempunyai satu sumbu simetri
2. Sepasang sudut berhadapan sama besar
3. Diagonal berpotongn tegak lurus
4. Satu diagonalnya membagi sudut sama besar
5. Dapat menempati bingkainya dengan 2 cara
2. memiliki 4 sudut yang saling berhadapan, tetapi tidak setiap sudutnya sama besar
3. memiliki satu sumbu simetri
4. untuk menempati bingkainya dengan 2 cara : -menghitung keliling
-menghitung luas
makasih yang udah jawab
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-03-27T20:45:22+07:00
1. Mempunyai satu sumbu simetri 
2. Sepasang sudut berhadapan sama besar 
3. Diagonal berpotongn tegak lurus 
4. Satu diagonalnya membagi sudut sama besar 
5. Dapat menempati bingkainya dengan 2 cara 
kls 3
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
maksudnya?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:45:39+07:00
Sifat layang-layang :
1. Mempunyai satu sumbu simetri
2. Sepasang sudut berhadapan sama besar
3. Diagonal berpotongn tegak lurus
4. Satu diagonalnya membagi sudut sama besar
5. Dapat menempati bingkainya dengan 2 cara
6. Dua pasang sisi berdekatan sama panjang
7. Luas = 1/2 x d1 x d2