Jawabanmu

2014-03-27T20:39:53+07:00
Aku tahu tempat2nya ajja gg tau cra pengembangannya
pantai batu besar di nongsa,batam
barelang di batam
pantai nongsa di nongsa,batam
aku baru itu aja belum cari lagi


3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:41:33+07:00
Cara pengembangannya adalah tetap menjaga kelestarian yang berada di sekitar wilayah tersebut (laut,pantai,dll) serta menambahkan permainan yang lebih menarikĀ 
contoh tempat wisata adalah Pantai Costarina dengan membuat permainan yang lebih banyak dan menarik
semoga membantu
3 4 3