Kerajaan mataram kuno yang berpusat di jawa timur didirikan oleh?

a. Dyah Dalitung
b. Rakai Panangkaran
c. Samaratungga
d. Mpu Sindok

tolong di bantu ya

2
d. mpu sindok
Sebenarnya saat di Jawa Timur, Mataram Kuno sudah berubah nama menjadi Medang Kamulan

Jawabanmu

2014-03-27T20:34:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mpu sendok jawabannya
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:34:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya
   d. Mpu Sindok....
15 4 15