Jawabanmu

2014-03-27T20:32:16+07:00
Sederhana bisa diberikan untuk menggambarkan interaksi timbal balik antara manusia dan lingkungan hidup
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:35:16+07:00
manusia peduli terhadap lingkungan,
 memiliki kesadaran akan kebersihan lingkungan dengan menjaga,
 tidak membuang sampah sembarangan,
 menanam tumbuhan generik yang hasilnya dapat dirasakan juga
oleh manusia itu sendri
1 5 1