Jawabanmu

2014-03-27T20:30:09+07:00
Setahu saya RAM adalah memori yg di gunakan pada komputer
CPU adalah perangkat keras komputer yang berfungsi untuk menerima dan melaksanakan perintah dan data dari perangkat lunak.
lha itu udh tau
bukannya memori yg di pakai itu harddisk ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:42:40+07:00
CPU : suatu perangkat keras microprocessor yang dapat memahami dan melaksanakan suatu perintah dai software.
VGA : standar tampilan komputer analog yang diasarkan pertama kali oleh IBM pada tahun 1987.
RAM : sebuah perangkat keras komputer yang berfungsi menyimpan berbagai data dan instruksi program.
ROM : tempat penyimpanan data pada komputer.
1 5 1