Jawabanmu

2014-03-27T20:24:44+07:00
Lawan kata pd tujuan pembelajaran, klo gk slah sih,,
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:24:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
antonim dari tujuan pembelajaran adalah hal yang tidak bermanfaat di pelajaran

tetapi dipelajaran semua bermanfaat ,hanya meringkas saja

semoga membantu :)
2 5 2