energi fosil adalah energi yang berasal dari sisa-sisa mahluk hidup seperti tumbuhan,hewan.tidak boleh dipakai secara menerus/berlebihan karena sumber daya alam "fosil"tidak bisa diperbaharui,sekalipun energi ini bisa diperbaharui pasti membutuhkan waktu yg lama untuk bisa menyediakan-nya lg

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:15:46+07:00
Energi yang diambil dari dalam bumi dan merupakan sisa makhluk hidup yang tertimbun berjuta tahun dan dijadikan energi seperti bensin, solar, tapi sayangnya tak bisa diperbaharui karena relatif lama untuk memperbaruinya, menyebabkan pencemaran, dan global warming karena asapnya
2 5 2
2014-03-27T20:17:39+07:00
Energi fosil merupakan energi yg terbentuk oleh fosil2 yg sudah terpendam dalam bumi dalam bentuk minyak bumi dari zaman dinasaurus