Di atas sebidang tanah berbentuk persegi panjang berukuran 20 m x 16 m akan dibuat pagar di sekililingnya. Untuk kekuatan pagar dibuat tiang pancang setiap jarak 4 m. Banyak tiang pancang yang di perlukan adalah

2

Jawabanmu

2014-03-27T20:14:23+07:00
20:4= 5 16 :4 = 4 5+4 = 9 9x2= 18 buah tiang pancang
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-27T20:15:49+07:00
Wah ini mah pake logika (lebih gampangnya)... panjang = 20:4 = 5 lebar = 16:4 = 4 >>> Pake rumus keliling aja.. = K = 2(p+l) = 2(5+4) = 2(9) =>> 18 tiang pancang yang diperlukan Semoga membantuu ^^